Kamis, 05 Mei 2011

GTA "GRAND THEFT AUTO" SAN ANDREAS

GTA "GRAND THEFT AUTO" =>sumber kalau mau lebnih lengkap ada di sini

GRAND THEFT AUTO, yg sering di singkat GTA adalah permainnan komputer dan video action-adventure sandbox style, yang di kembangkan oleh Rockstar North, permainnan ini adalah permainnan 3D permainan ini kemudian di port ke Xbox dan microsoft windows, dan menerima perjualan yg tinggi di playstation 2 GTA san andreas di terus kan oleh GTA liberty city stories, dan di dahului oleh GTA vice city.
Permainan ini berlatar belakang pada Negara bagian fiktif yaitu San Andreas, yang mempunyai tiga kota metropolitan. Berlatar akhir tahun 1992, San Andreas berkisar pada anggota gang bernama CARL JHONSON, yg kembali pulang ke liberty city ke los santos setelah mengetahui kematian Ibunya. CJ menemukan bahwa teman lama dan keluarganya sedang berantakan. Melalui jalan cerita permainan, CJ perlahan membongkar plot dibalik pembunuhan Ibunya selagi mengembangkan usaha bisnisnya.
San Andreas terdiri dari elemen permainan mengemudi dan third-person shooters, dan fiture gameplay "dunia terbuka" yg memberikan permainan untuk lebih bebas, Permainan ini menambah beberapa fitur, seperti modifikasi mobil, dan personalisasi karakter, seperti gaya rambut, tattoo, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar